Detail Berita Utama

Aksi UPY Peduli Untuk Maluku

Aksi UPY Peduli Untuk Maluku

Aliansi Mahasiswa  Universitas PGRI  Yogyakarta Peduli Maluku, menggalang dana untuk membantu korban Gempa Bumi Maluku. Galang dana ini  dilakukan di tiga tempat yaitu lokasi di Universitas PGRI Yogyakarta, Perempatan Masjid Miniatur Aceh dan Perempatan pelem gurih pada hari Rabu sampai Jumat (16-18 Oktober 2019).

Hari pertama memperoleh uang sejumlah Rp 3.603.100, hari kedua memperoleh uang sejumlah Rp3.183.300 dan hari ketiga memperoleh Rp2.484.600 dengan total keseluruhannya Rp9.271.000. Galang Dana tersebut tergabung dalam Aksi UPY PEDULI atas kerja sama dari berbagai pihak. Diantaranya Mahasiswa Prodi PPKN Semester 1, HMP PPKN UPY dan BEM KM UPY.

"saya sangat berterimakasih atas bantuan berbagai pihak dari Bapak/Ibu Dosen prodi PPKN UPY, HMP PPKN UPY dan BEM KM UPY yang telah mendukung penuh dalam AKSI UPY PEDULI untuk MALUKU.  Dan terimaksih untuk seluruh warga kota Yogyakarta yang telah berkenan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Maluku.”ujar Sri Hidayati, Koordinator Aliansi UPY Peduli. “Sedangkan untuk perolehan Galang Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui ACT Kota Jogja.”Lanjut mahasiswi Prodi PPKN tersebut.

#Sosmas BEM KM UPY

baca juga: http://upy.ac.id/berita/sejumlah-mahasiswa-upy-laksanakan-kkl-di-malaysia