Detail Berita Utama

ESQ Quantum Excellence “Menuju Mahasiswa Apik dan Unggul”

ESQ Quantum Excellence “Menuju Mahasiswa Apik dan Unggul”

Minggu (8/3) Universitas PGRI Yogyakarta melaksanakan pelatihan ESQ bagi mahasiswa khususnya angkatan 2019. Bekerjasama dengan ESQ Training Ary Ginanjar kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium UPY selama 2 hari pada tanggal 8-9 Maret 2020. Pelatihan ESQ dibagi menjadi 3 batch yaitu batch I dilaksanakan pada tanggal 8-9 Maret 2020, batch II dilaksanakan pada 21-22 Maret dan batch III dilaksanakan 5-6 April 2020.

Adapun peserta ESQ Training batch I diikuti mahasiswa dari Prodi Informatika, PLB, PBI, PBSI, BK, Agroteknologi, Pendidikan Matematika dan PVTO. Pada pembukaan kegiatan tersebut dihadiri kaprodi dari masing-masing program studi dan juga Dekan fakultas serta dihadiri dan dibuka langsung  oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, M. Fairuzabadi, M.kom.

Wakil Rektor III, Muhammad Fairuzabadi, M.kom saat membuka acara ESQ Training

“Semoga dalam kegiatan kali ini bisa mengantar anda semakin sukses kedepan, bisa semakin fokus belajar dan ingat cita-citanya. Saya juga berharap semoga kalian semua bisa mengikuti kegiatan training ini dengan penuh semangat, dengan seksama dan dihayati supaya benar-benar bisa merasuk kedalam hati masing-masing. Serta jangan lupa selalu ingat dengan tanggung jawabnya sebagai mahasiswa dan buat bangga kedua orangtua dengan prestasi-prestasi kita.”tegas Fairuz dalam pembukaan ESQ.

Sementara Pelatihan ESQ tersebut  guna membangkitkan potensi emotional maupun spiritual Mahasiswa UPY. Sesuai dengan tema ESQ tersebut yaitu "Menuju Mahasiswa Apik dan Unggul".

baca juga: http://upy.ac.id/berita/tim-akselerasi-jurnal-internasional-bereputasi-ajib-bersama-pusat-publikasi-lppm-upy-menyelenggarakan-workshop-work-anywhere-with-mendeley