Detail Berita Utama

Mahasiswa UPY Tasyakuran Gedung Ormawa Baru

Mahasiswa UPY Tasyakuran Gedung Ormawa Baru

Organisasi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) yang dikoordinir oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa, Sabtu (1/11/2019), mengadakan kerja bakti bersama dan acara tasyakuran gedung baru Ormawa. Tasyakuran tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada pihak universitas yang telah menindaklanjuti aspirasi dari mahasiswa yang aktif dalam organisasi lingkungan kampus.

Kepala LKK UPY Sigit Handoko, SH MH, berkesempatan memotong pita dan potong tumpeng secara simbolis sebagai bentuk pengesahan gedung Ormawa oleh pihak universitas kepada mahasiswa. Juga sebagai bentuk rasa syukur dari mahasiswa UPY, terutama yang berkecimpung pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang telah diberikan gedung sebagai tempat beraktifitas serta berdiskusi untuk merencanakan suatu event maupun menjalin kerja sama antara organisasi mahasiswa.

Dalam acara syukuran tersebut sebelumnya diadakan doa bersama dipimpin oleh Dosen Pendidikan Bahasa Inggris UPY Juang Kurniawan S, MPd BI. Dan acara dihadiri oleh tamu undangan dari BEM-KM, BEM Fakultas, dan Himpunan Mahasiswa UPY, Presiden Mahasiswa, Wakil Presiden Mahasiswa UPY, serta segenap Ketua BEM dan seluruh pengurus UKM yang ada di UPY.

sumber: https://bernasnews.com/mahasiswa-upy-tasyakuran-gedung-ormawa-baru/

baca juga: http://upy.ac.id/berita/upy-berpartisipasi-dalam-pembinaan-integrasi-budaya