Detail Berita Utama

Universitas PGRI Yogyakarta Memwisuda 274 Mahasiswa

Universitas PGRI Yogyakarta Memwisuda 274 Mahasiswa

Sabtu (29/06), Universitas PGRI Yogyakarta memwisuda 274 mahasiswa untuk periode lll tahun ajaran 2018-2019. Dari 274 mahasiswa ini terdiri dari 246 mahasiswa strata satu (S1) dan 28 mahasiswa magister pendidikan (S2).

Wisudawan/Wisudawati program S1 yang berhasil meraih prestasi tertinggi adalah Noni Kumala Dewi dari program studi pendidikan guru sekolah dasar (PGSD) dengan Indeks Prestasi 3,98. Sedangkan dari program S2 adalah Surbiyanti dengan memperoleh Indeks Prestasi 3,97. Adapun mahasiswa yang memiliki usia termuda pada wisuda periode lll 2019 ini yaitu Sri Ningsih dengan usia 21 tahun.

Dalam sambutannya Rektor UPY, Dr.Ir.Paiman, M.P menyampaikan “Selamat pada para wisudawan/wisudawati atas prestasi yang telah dicapai selama menimba ilmu di kampus UPY ini,”ujarnya.

Ucapan terimakasihpun turut terungkap untuk orangtua mahasiswa yang telah memilih UPY menjadi tempat belajar untuk anaknya. Ia pun berharap agar ilmu yang diperoleh mahasiswa bisa menjadi bekal untuk meraih kesuksesan ke depannya.

Rektor UPY, Dr.Ir.Paiman, M.P juga berpesan pada para lulusan untuk menjaga nama baik almamater ketika memasuki dunia kerja setelah ini. Tak hanya itu, untuk mempererat persaudaraan, ia mengimbau semua lulusan untuk bergabung ke keluarga Alumni UPY (KUPY).

“semoga nilai-nilai yang sudah diajarkan dikampus ini bisa mengantarkan anda semua menuju gerbang kesuksesan masa depan,”ujarnya.

baca juga: http://upy.ac.id/berita/seminar-nasional-program-studi-pendidikan-bahasa-indonesia-universitas-pgri-yogyakarta