Detail Berita Utama

UPY berhasil meraih Medali di kejuaraan Internasional Pencak Silat di Bali

UPY berhasil meraih Medali di kejuaraan Internasional Pencak Silat di Bali

Kontingen UKM Pencak Silat UPY turut serta berlaga dalam Kejuaraan Bali International Championship 1 tahun 2020. Pencak Silat Internasional Nangun Sat Kerti Loka Bali 1 yang dilaksanakan pada 24-26 Januari 2020 bertempat Di Gor Lila Bhuana, Denpasar, Bali. Dan diikuti oleh banyak kontingen pencak silat dari Indonesia dan dari berbagai Negara.

Pada Kejuaraan tersebut Kontingen UKM Pencak Silat UPY berhasil membawa beberapa medali emas, perak dan perunggu. Beberapa medali yang berhasil diraih oleh Kontingen UKM Pencak Silat UPY dalam Kejuaraan Internasional Pencak Silat Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1 2020, yaitu:

1)Medali Emas diraih oleh Nugraha Dharma Bima Sakti dari Prodi Akuntansi dalam Kategori Tanding E Putra Dewasa dan Kevin Nur Alim dari Prodi Pendidikan Sejarah dalam Kategori Tanding C Putra Dewasa. 2)Medali Perak diraih oleh Paryadi dari Prodi Bimbingan dan Konseling dalam Kategori Tanding A Putra Dewesa dan Kategori Seni Tunggal Putra. 3)Kemudian untuk Medali Perunggu diraih oleh Shofia Novianti dari Prodi Informatika dalam Kategori Tanding C Putri Dewasa dan Bachtiar Ar Rosyad dari Prodi PGSD dalam Kategori Tanding D Putri Dewasa.

“Salam Olahraga Salam Persaudaraan Pesilat Muda Lestarikan Budaya Bangsa, Alhamdulillah UKM Pencak Silat UPY selalu berprogres berkat perjuangan dan eratnya Persaudaraan yang menjadi modal keberhasilan kita. Dan semoga UKM Pencak Silat UPY semakin jaya abadi dan semakin lebih baik untuk kedepan.”tegas Paryadi, setelah berhasil mempersembahkan medali perak untuk kontingen UKM Pencak Silat UPY.

baca juga: http://upy.ac.id/berita/upy-gelar-wisuda-sarjana-dan-pascasarjana-498-persen-lulus-cumlaude