Detail Berita Utama

3 Mahasiswa UPY Terima Beasiswa Dari Bank BPD DIY

3 Mahasiswa UPY Terima Beasiswa Dari Bank BPD DIY

Sebanyak 3 mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) menerima beasiswa dari Bank Pembangunan Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta (BPD DIY). Beasiswa diterima Rektor UPY, Dr. Paiman, M.P dan selanjutnya diserahkan kepada mahasiswa di kampus UPY pada Rabu, 2 September 2020 di ruang sidang rektorat. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Afrin Septiana Widanti (Prosa Pendidikan Bahasa Inggris), Dwi Unggul Mispondari ( Prosa Pendidikan Sejarah), Endah Aristyas Ikhaputri (Prosa Akuntansi).

Penyerahan Beasiswa untuk Mahasiswa dari Bank BPD di ruang sidang rektorat

Rektor UPY, Dr. Paiman, M.P mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD DIY atas perhatian dan dukungan kepada UPY dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa sebanyak 3 orang. Harapannya Kerjasama dengan Bank BPD DIY akan terus berjalan dan saling berkolaborasi mencari potensi-potensi apa yang dapat dikembangkan bersama.

Pemberian beasiswa kepada mahasiswa bukan tanpa harapan. Beasiswa harus memberikan makna dan bisa menstimulus mahasiswa penerima agar belajar lebih baik. Agus Ridwanta selaku Pimpinan Cabang Bank BPD DIY mengatakan, beasiswa tersebut merupakan bentuk kepedulian CSR Bank BPD DIY untuk seluruh kampus yang ada di DIY termasuk Universitas PGRI Yogyakarta.

baca juga: http://upy.ac.id/berita/mengembangkan-pendidikan-karakter-berbasis-budaya-menuju-society-50